Tuesday, July 31, 2012

Sompret


Rabu, 1 Agustus 2012

*PING!!!*

tiba-tiba ada yang add BBM gue, fotonya gambar kamera Aquapix. statusnya '<< Coming Soon'. jadi dia kaya nunjukin kalo nih kamera bentar lagi ada. chat pun dimulai.

Angga: Ini siapa ya? ada yang bisa dibantu?
XXX: Saya minat jadi reseller Aquapix
Angga: Oh boleh boleh
XXX: Tapi saya gamau via pengiriman bisa?
Angga: Gimana nih maksudnya? barangnya mau diambil gimana?
XXX: Saya datengin ke tempat anda untuk pembeliannya
Angga: Ooh, kalo itu gabisa :)
XXX: Kenapa? Alasannya?
Angga: Barang-barang yang saya ambil semuanya pake sistem PreOrder / Dropship. Barang dikirim langsung ke pembeli, jadi saya nggak megang stok.
XXX: Anggap aja kamu yang beli. biar aku yang bayarin
Angga: Bisa aja, atau langsung kirim ke tempatmu mau? Emang lokasi dimana?
XXX: Bayarnya transfer?
Angga: Iyap transfer
XXX: Justru aku menghindar dari pembayaran itu

*ini orang kok lama-lama banyak maunya sih..*

Angga: Kalo kurang pas ya lebih baik gausah

Pada detik itu juga, dia tiba-tiba ngeganti foto BBM nya jadi foto diri sendiri dan status diganti jadi 'Sabar :) '

gue lanjut lagi bilang ke dia..

Angga: Soalnya kalo PO tapi situ ga ngelunasin setelah baru pesen & baru bayar pas barang baru ada, resiko di pihak saya yang besar :)

XXX: Terus enaknya gimana? Aku pesan plus DP, setelah barang ada, aku lunasin??
Angga: Kalo yang namanya PreOrder, dilunasin dulu biar barangnya bisa diambil. Barangnya impor dari luar soalnya.
XXX: Barang berapa hari kalau aku cash?

*aduh ini anak masih ga mudeng juga apa ya? bikin kesel*

Angga: Estimasinya sih Kamis depan
XXX: Lama
Angga: Namanya juga PREORDER mas, kalo mau cari yang ga lama, cari yang supplier nya READY STOCK!
XXX: Okok kk, thankz ya

Gile, gue yang jualan kenapa malah dia jadi banyak ngatur-ngatur jualan gue?
pret

Thursday, May 17, 2012

Cewe Tikung-Able

Jumat, 18 Mei 2012


Cewe Tikung-able? cewe yg gampang ditikung. secara ga langsung, siapapun yg bilang "yaelah, dia kan cewe, tikung-able", telah mengatakan bahwa cewe itu murahan. cewe itu gampangan. tolong untuk berhenti menyamaratakan cewe dianggap gampang ditikung. yang salah dari awal itu pihak cowo.


kenapa lo jadi cowo begitu playboy? bangga punya pacar, tapi malah nikung pacar orang lain? bro bro bro, jangan sebut lo dewasa karena bisa begitu. lo dewasa ketika lo bisa membahagiakan pacar lo. bukan pacar orang lain. cowo idaman para cewe itu adalah ketika pacarnya bisa bikin cewe lain cemburu ketika deket sama si cewe ini. bukan dengan si cowo bikin pacarnya cemburu dengan deketin cewe lain.


jangan ketika lo punya masalah sama pacar lo, bukannya diomongin baik-baik malah deketin cewe lain, digebetin, dan sampe ngomong sayang-sayangan. lo itu masih dianggep bocah kalo kaya gitu sifatnya. 


ckck.


jangan bangga deh jadi playboy, apalagi kelas cap pantat badak.
gue disini sebagai seorang laki-laki menegaskan kepada laki-laki lain untuk bertindak sopan sama perempuan. mereka bukan mainan. ketika lo pacaran, disitu adalah saat dimana lo harus bisa melengkapi satu sama lain, menyayangin satu sama lain, akur, bahagia, meskipun diselipi oleh beberapa masalah kaya berantem mengenai hal kecil. itu wajar! karena disitulah kita berusaha untuk belajar dari kesalahan kita.


regards,
Anangga Gunawan

Friday, March 30, 2012

Feeling empty, useless and worthless


I’m feeling lousy and I don’t really know what to do. I feel empty, useless and worthless.

My friends don’t seem to understand this at all – they say ‘cheer up’ and ask me what the matter is. They tell me that I have everything going for me, and I shouldn’t be feeling like this.

They think I can ‘snap’ out if it but its not that simple – I wish it was. But I don’t know what the matter is, I can’t explain why I’m like this.

I don’t really like talking about my feeling to people and prefer to keep them inside, but I do feel suicidal now. It’s probably time to get some help.

But how?