Sunday, October 2, 2011

17 September 2011

gue lagi pengen cerita, jadi waktu itu tanggal 17 September 2011. kira - kira sore lah, jam 3 ke 4an gitu, ngapain? gue nyetir bawa mobil ke daerah kampus. padahal hari itu hari Sabtu, ga ada kelas. terus gue ngapain? gue ke depan Syahdan. gue ngapain? gue jemput seorang perempuan :)


kita tadinya mau ke Alam Sutera disuruh sama temen gue, tapi karna dia ga ngabarin lagi, jadi kita berdua malah ke Citos. kita makan di 2nd Kitchen. gue cuma makan Nasi Goreng Bebek dan dia makan Ice Cream Strawberry. ga ngerti kenapa dia suka ga ngabisin makanannya. jadi gue yang abisin.


terus kita ke 21, niatnya mau nonton Rise of Planet of The Apes, tapi karna lagi apes, jadi ga dapet tiketnya. gue ngusulin nonton Get Married 3 aja, gue sebenernya juga gatau itu film apaan. kita masuk ke studio. siapa sih daritadi cuma bilang "dia" mulu?? kenapa lu kepo? mau tau aja! ceritanya belom selese! di pertengahan film, gue kedinginan, dia nyender ke gue #unyumoment dan gue juga begitu #superunyumoment.


setelah selese nonton, kita beli cimory yogurts dan chuppa chupps :3 udah malem, gue juga harus ke rumah eyang karna ada rapat keluarga. yaudah, gue anterin dia pulang. di tengah jalan penuh obrolan, ngobrol, berbincang, berkomunikasi, ketawa, tertawa, riang gembira kaya anak kecil dikasih mainan. masuk ke gang depan kampus Syahdan, jalanan makin kecil. kostan dia gede, ada dibelokan jalan. bingung gimana masuknya, jadi gue muter jalan jauuuuuuuuuh banget dari kostan, saking jalan kecil gaada jalan buat muter.


"tuh seneng nggak akhirnya bisa malem mingguan? makanya jangan di kostan mulu!"


"nggak ko, ga seneng. biasa aja"


"oh ga seneng? mau seneng?"


pas udah muter, gue jalan pelan - pelan. tangan kiri memegang tangan kanannya. lalu ucapan itu keluar,


"kamu mau ga jadi pacarku? eaaaa"


"ngomongnya yang serius dulu!"


"iye iye, kamu mau ga jadi pacarku?"


"hmm gimana yaa"


gue nyetir sambil nungguin jawaban dari dia, sampe nyaris nyenggol motor yang lagi markir gara - gara nyetir pake satu tangan dan gue ngomong,


"ayo jawab, pertanyaan ini cuma muncul sekali. countdown dari 5! 4! 3! 2! 1!"


"mau"


"serius?"


"iya mau beneran"


"jadi?"


"jadi kita pacaran nih?"


"iya"


jawabannya dikatakan tepat jam 9 malam.


dia turun dari mobil, masuk ke kostan, dan gue memulai perjalanan panjang ke rumah eyang. bb gue yang udah kecolong itu dan pemegang sekarang namanya Ipank bergetar, muncul pesan singkat...


"kalo kamu udah sampe rumah eyang, jangan lupa bbm aku ya"


dan akhirnya gue yang udah rekor super lama banget ngejomblo, akhirnya melepas masa lajangnya dan juga suatu pencitraan pada hari itu gue ga ngetweet sama sekali. bener - bener bukan ciri - ciri cowo jomblo ya? :)


--


oh iya, gue lupa. siapa Dia ini? Dia adalah Ninda. Ninda Luara Ediwar, status: taken, anak lucu, lugu, ga lugu juga sih. kamu kan anaknya gaulz beudh kaya anak jekardah gidudeeeh meskipun kamu dari Padang.




Rawr! (itu bahasa dinosaurus, yang artinya: me love you, ninda :3 )



1 comment:

  1. horee angga ga jomblo lagi! selamat menepuh hidup baru! :DD

    ReplyDelete