Sunday, September 18, 2011

Lebaran di Bali (Part 2)

kembali lagi dengan gue, part 2! kenapa ber part - part gini sih? soalnya kebetulan gue di Bali tuh lama banget dan perjalanan gue juga sangat panjang. udah pasti banyak part nya, tapi gue coba agar lebih singkat. jadi sebenernya beberapa followers gue di twitter bilang untuk bikin Vlog aja. nah kebetulan, gue gaada alat buat rekamnya. doain gue ya bisa beli Zoom Q3 HD ato ga iPod Touch biar bisa vlogging lagi :)

ada apa di hari kedua? pernah nggak kalian melakukan solat ied di sebuah pulau dimana mayoritas penduduknya bukan beragama muslim? nah ini sebuah pengalaman pertama gue. pertama gue mikir kalo akan solat ied di Masjid Nurul Huda. ternyata nggak, tapi gue solat di lapangan Lahon, gede banget! disana bener - bener rame! 








selesai solat ied, gue balik lagi ke hotel buat sarapan! wah udah lama ga breakfast di hotel. makanannya jelas enak! ahaha. tapi sayang, untuk tahun ini gue ga bisa ngerasain makanan khas lebaran, yaitu opor ayam, ketupat, dan tentu saja soto banjar. soto banjar tuh paling ditunggu - tunggu banget padahal :( 


ini baru ronde pertama, lo belom liat aja abis itu gue makan apalagi. abis makan, kita sempatin diri buat main di laut, berenang dan lainnya. abis itu kita jalan lagi ke Legian, sempet mampir ke bar and tokonya Superman Is Dead. malemnya kita pergi ke hotel super keren, yaitu W. keamanan disana juga super ketat banget, ga kaya hotel - hotel di Jakarta. you guys must go there, interiornya bedeh cakep banget! serius deh gue ga boong!
pemandangan luarnya juga, beh! keren banget!


abis itu gue cabs ke restoran namanya Warung Eropa, disitu yang namanya bebek rasanya crunchy, kriuk banget, gurihnya, teksturnya, maknyuuus! *loh jadi Bondan*

No comments:

Post a Comment